Pameran Project #01 Sekelebat | a Glimpse

Bertempat di Galeri Soemardja FSRD ITB, pada tanggal 10-15 Maret 2012, PROYEK # 01 menyajikan pameran dengan tema SEKELEBAT – a Glimpse. Projek # 01 meneruskan Project #00 pada tahun 2011, yang berupa gagasan tentang diri dan peradaban saat ini kami, yang diasumsikan menempatkan kita terlepas dari keterkaitan tubuh, jiwa, pikiran, perasaan, memori sensasi, dan sambungan manusia, alam dan sejarah. Fenomena ini menyebabkan keterasingan, pseudo-hidup, euforia dan kehilangan arti penting dari hidup bersama sebagai manusia.

SEKELEBAT – A Glimpse merupakan gerakan visual, suara & tubuh kinerja dan pameran, yang akan berinteraksi dengan peserta / penonton di Galeri Soemardja, ITB – Bandung. Diatur / dirancang / disusun oleh 6 seniman muda:

  • Musik oleh LOGIK Faux: Tahapary Yoas, Emersil, Gita Mahatma
  • Seni Visual oleh Chris Hardani – Gita Mahatma
  • Tubuh Gerakan oleh Phara Sotya – Permata Andhika Rahardja

dan 60 mahasiswa dari Sekolah Tinggi Lingkup Indonesia TB Simatupang – Jakarta dengan seni visual & gerakan tubuh, yang difasilitasi oleh Jendela Ide – Bandung, Indonesia. Proyek # adalah sebuah komunitas yang menyediakan ruang bagi kaum muda, disiplin lintas, menunjukkan arah dan menggambarkan diri mereka dalam hubungannya dengan yang lain, melalui visual, suara seni dan gerakan tubuh. Pentingnya adalah proses ‘menjadi’ dan konfirmasi dengan peserta atau penonton, sementara produk menyajikan ‘kesimpulan sementara’
Proyek # akan menjadi ruang bagi studi kemanusiaan dan refleksi dari masalah sekitar. Proyek # 01 difasilitasi oleh Marintan Sirait, Jaelani, Dien Fakhri Iqbal, dan Arief Ash Shiddiq.

Berita Terkait