Design Talkshow Vivere Connext Emerging Designer 2013 "Idealism X Capitalism"

Jum’at, 11 Oktober 2013 pukul 15.00 – 17.30 bertempat di ruang Seminar FSRD ITB telah diselenggarakan acara Design Talkshow Vivere Connext Emerging Designer 2013  “Idealism X Capitalism” dengan pembicara:

Caroline F. Sunarko (Desainer Grafis – Damn I Love Indonesia)

Eric Widjaja (Desainer Grafis – Thinking Room)

Marcello Sidharta (Arsitek – Sidharta Architect)

Willis Kusuma (Arsitek – Willis Architect)

Vivere adalah merek furnitur pertama di Indonesia yang mewujudkan desainer muda lokal melalui Vivere Connext, yang diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan produk lokal di pasar lokal maupun pasar internasional. Program ini akan memberikan peluang besar bagi para desainer muda berbakat untuk lebih kreatif dalam menghasilkan produk-produk lokal yang memiliki nilai lebih, baik dari segi desain dan penjualan di pasar.

Peluncuran Vivere Connext Emerging Designer 2013 diselenggarakan pada tanggal 31 Mei 2013 setelah diadakan roadshow di empat kota besar Indonesia, yaitu Bali, Jakarta, Bandung, Jogjakarta. Dari roadshow tersebut, vivere mampu memenuhi  banyak desainer dengan produk yang luar biasa. Design Talkshow ini merupakan bagian dari seluruh rangkain Vivere Connext Emerging Designer, untuk mensosialisasikan program tersebut dan mengangkat tema-tema yang berhubungan dengan dunia desain. Para desainer yang dipilih akan memiliki hak istim

ewa untuk diekspos oleh vivere, dalam hal profil dengan hasil karya mereka. Produk akan dipamerkan di showroom Vivere dan Vivere Connext menampilkan pop-up yang terletak di Jakarta. Misi dari acara ini adalah untuk membawa desainer muda berbakat ke panggung yang lebih besar, merek lokal dengan “good design thinking” dan  tren produk lokal. Program ini akan mampu menghasilkan desainer baru yang produknya dapat bersaing dengan produk asing dan baik dari segi desain juga konsep.

photo

 

//

Berita Terkait