GALERI SOEMARDJA FSRD ITB

Book Fair
Banyak yang mengatakan buku adalah jendela dunia. Betul sekali, buku adalah jendela dunia. Dengan membuka buku berarti kita membuka jendela dunia.
Kita bisa melihat keluar, sesuatu yang baru atau pemandangan yang berbeda dengan apa yang ada di rumah kita. Manfaat buku banyak sekali. Yang dimaksud rumah adalah pikiran kita saat ini. Sebagian orang mengatakan bahwa dengan membaca sebuah buku berarti kita membuka cakrawala. Membaca buku adalah kita menyelami dunia lain, yaitu sebuah dunia yang ada di dalam pikiran orang lain.
Sementara setiap orang memiliki dunia masing-masing. Dengan membaca buku kita akan menyelami berbagai dunia orang lain yang akan memberikan kita kebijaksanaan yang lebih mendalam dalam menghadapi hidup. Saat kita membaca buku yang membahas bisnis, berarti kita memahami suatu sudut pandang penulis buku tersebut mengenai bisnis. Kita akan menambah wawasan dan kebijaksanaan mengenai bisnis.
Begitu juga, saat kita membaca buku yang membahas kehidupan lainnya, kita akan memiliki wawasan dan kebijaksanaan yang lebih baik dan mendalam dalam kehidupan. Manfaat buku itu banyak bukan? Pada kesempatan yang berbahagia Senin, 20 Februari 2017 pukul 19.30 WIB Dekan FSRD ITB Bapak Dr.Imam Santosa, M.Sn. berkenan membuka pameran Book Fair di Gedung Galeri Soemardja, dalam kegiatan pameran tersebut mempersembahkan Lapak Buku, Orasi Budaya, Performance Art, musik dan Pembacaan puisi, Pameran diselenggarakan atas kerja antara Soemardja Book Fair dengan Sarekat Buku berlangsung dari tanggal 20 – 26 Februari 2017,

(Sambutan Pembukaan pameran oleh Bapak Dr. Imam Santosa, M.Sn. M2U07795)

(Kunjungan pameran Buku Book Fair di ruang Galeri Soemardja M2U07796)

Berita Terkait