Pameran TPB FSRD 2014

TPB FSRD ITB mengadakan Pameran TPB FSRD 2014 yang di selenggarakan di Aula Timur ITB pada hari Minggu-Senin, tanggal 1-2 Juni 2014 pukul 10.00 – 20.00 WIB. Pameran ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya pada akhir masa perkuliahan tahun pertama. Pameran ini menampilkan tugas-tugas mahasiswa TPB FSRD ITB 2013. Pameran ini di buka oleh Koordinator Program TPB FSRD ITB, Dody Achmad, M.Si.

Pameran Karya Mahasiswa TPB FSRD-ITB 2013 yang berjudul “KOMA TIGA TITIK”, sebuah acara yang ditujukan bukan hanya sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap karya tugas mahasiswa TPB FSRD-ITB, tetapi juga sebagai salah satu bentuk usaha mempresentasikan suatu institusi pendidikan formal dalam kontribusinya mempersiapkan generasi-generasi muda untuk dapat mengembangkan sayapnya dibidang Seni Rupa dan Desain, serta belajar berorganisasi secara mandiri dalam penyelenggaraan sebuah even pameran, yang merupakan kegiatan yang selalu terkait dalam profesi Seni Rupa dan Desain.

KOMA TIGA TITIK, memiliki arti bahwa pameran ini bukanlah suatu “titik akhir” dari proses berkarya yang telah dilalui oleh TPB FSRD 2013, melainkan sebuah “jeda” (koma) dari proses berkarya tersebut. Sedangkan tiga titik (…) merupakan “sarana” dimana nantinya kisah dan pengalaman berkarya TPB FSRD 2013 berikutnya, akan dituliskan diatasnya.

Adapun susunan acaranya adalah dibuka oleh serangkaian sambutan pembuka yang akan disampaikan oleh Dekan FSRD ITB, Koordiantor TPB FSRD 2013 dan Ketua Pameran Koma Tiga Titik. Kemudian workshop yang menghadirkan pemateri Tarlen Handayani dengan judul “Book Binding” yaitu mengenai tehnik menjilid buku. Keesokan harinya dilanjutkan dengan penilaian karya mahasiswa oleh dosen yaitu karya-karya mahasiswa TPB FSRD 2013 yang telah dikelompokkan menurut minat mahasiswa terhadap program studi yang akan dipilih, akan diberi penilaian oleh dosen-dosen FSRD yang nantinya akan menjadi pertimbangan rekomendasi kecocokan mahasiswa terhadap program studi FSRD oleh dosen-dosen FSRD.

DSCN5761

// < ![CDATA[
// < ![CDATA[
//
// < ![CDATA[
//
//

Berita Terkait